UTSU, AIPI dan KPU Sulut Gelar Seminar Pemilu, Detik-Detik Menuju TPS

  • Whatsapp
Wakil Rektor UTSU Bidang Akademik, Drs. Frans Lompoliuw, MM, saat memberikan sambutan pada seminat pemilu di Kampus UTSU.

MANADO, DetikManado.com – Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), bekerjasama dengan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar seminar pemilu 2019, Rabu (27/03/2019).

Seminar yang bertemakan ‘Detik-detik menuju TPS’ ini menghadirkan dua narasumber yakni akademisi yang juga pengamat politik Sulut, Dr. Ferry Daud Liando dan Ketua Divisi Sosialisasi KPU Sulut, Salman Saelangi.

Muat Lebih

Rektor UTSU, Ruano Urbanus Senduk, SE, MM, yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik, Drs. Frans Lompoliuw, MM, menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Atas nama Rektor, kami pimpinan UTSU memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar pemilu ini,” tutur Lompoluw, dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

Lompoliuw juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Sulut dan AIPI Manado, yang telah bekerja sama dengan UTSU dalam penyelenggaraan seminar ini.

Pada kesempatan itu, pembinan Himpunan Mahasiswa Sosial Politik (Himasos) UTSU, Lady Grace Jane Giroth, SS MSi, kepada DetikManado.com, mengatakan tujuan pelaksanaan seminar tersebut untuk memberi pengetahuan tentang pemilu dan kesiapan KPU dalam menghadapi pemilu 2019.

“Dalam seminar ini, kami mengajak supaya kita semua berpartisipasi dalam menciptakan pemilu yg berintegritas,” jelas mem Lady, sapaan akrab Lady Grace Jane Giroth.

Adapun peserta yang ikut dalam semintar ini terdiri dari mahasiswa Fisip dan Hukum Unsrat Manado, Fisip UNPI Manado, dan mahasiswa Sospol UTSU. (deem)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *