951 Guru dan Kepsek se Kota Manado Mengikuti Bimtek Kompetensi PTK

Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek), Pengembangan Kompetensi PTK dalam Implementasi Kurikulum Merdeka di Kota Manado. (foto : dok pemkot)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek), Pengembangan Kompetensi PTK dalam Implementasi Kurikulum Merdeka di Kota Manado, di Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulut Pineleng, Kamis (11/08/2022).

Andrei Angouw dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada BPMP, yang ikut terlibat aktif dalam peningkatan pendidikan di Kota Manado.

Menurut Angouw, terkait setting pendidikan terutama pendidikan dasar sejak dari SD yang akan menentukan perkembangan sumber daya manusia ke depan, dan dia berharap agar para guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado berkomitmen agar kualitas para guru meningkat,” tegas Angouw.

Dia juga berharap agar guru di Kota Manado dapat meningkatkan kompetensi melalui anggaran yang ditata dalam APBD Kota Manado.

Wali Kota memaparkan tentang perkembangan dunia yang sangat pesat dibidang teknologi informasi dan komunikasi.

“Torang harus beradaptasi dan mengikuti perkembangan ini,” ujaranya.

Di akhir sambutannya, Andrei Angouw membuka kegiatan tersebut secara resmi.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Manado Deysie Lumowa menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti oleh 173 SD dan 43 TK/PUD, serta 951 guru dan kepala sekolah se-Kota Manado. (Ali)

Komentar Facebook