Akademisi Cantik Ini Dinilai Layak Maju di Pilwako Kotamobagu

Sicilya C. Mokoginta, S.E., M.S. (foto:dok pribadi)

Kotamobagu, DetikManado.com – Meskipun pemilihan Wali Kota Kotamobagu nanti akan berlangsung November 2024 mendatang, namun aura persaingan sejumlah tokoh mulai terasa di kota ini.

Sejumlah tokoh muda di tanah Totabuan mulai digadang-gadang untuk bertarung dalam memperbutkan kursi orang nomor satu di Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Kali ini nama Sicilya Mokoginta menjadi buah perbincangan masyarakat, perempuan cantik asal Bilalang ini dinilai sangat layak untuk maju pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota nanti.

Ikha, begitu sapaan Sicilya Mokoginta, adalah tokoh muda yang juga akademisi Universitas Dumoga Kotamobagu, dia aktif menulis beberapa buku referensi yang diterbitkan secara nasional, salah satunya buku tulisannya yang paling digemari mahasiswa dan kalangan pelaku bisnis yaitu berjudul Elektronick Bussines (teori dan praktik).

Selain di bidang akademik, dosen muda yang mengaku masih single parent ini, juga aktif di sejumlah kegiatan UMKM di Kotamobagu, bahkan dengan kapasitasnya saat ini sebagai Ketua Pendamping Produk Halal Sulut, dia terus mendorong pelaku-pelaku usaha di Kotamobagu untuk naik kelas dan menembus pasar global dengan memberikan pendampingan guna mendapatkan sertifikasi halal.

Komentar Facebook

Pos terkait