AMSI Bahas Kolaborasi Memajukan Pelaku UMKM di Sulut

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado Hendrik Warokka saat membuka talkshow di God Bless Park Manado, Kamis (4/11/2021).

“Ibarat kita sedang lemah, kita mendapat vitamin dari kegiatan ini. Kami memang butuh teman-teman dan mitra kerja yang baru termasuk rekan-rekan AMSI Sulut,” papar mantan Kadis Pariwisata Manado ini.

Dalam pembukaan kegiatan, Ketua AMSI Sulut Agust Hari menyampaikan rangkaian kegiatan talkshow ini guna menyongsong hajatan nasional Indonesia Digital Conference (IDC) 2021, Sulut menjadi salah satu penyelenggara. Sesi Sulut akan dilaksanakan pada 18 November 2021 pukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita, yang melibatkan sejumlah narasumber. Mereka adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minut Joune Ganda, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Direktur Operasional Bank SulutGo Louisa Parengkuan dan Oong Irianto Direktur PT Bhineka Manca Wisata Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort.

Bacaan Lainnya

Talkshow bertema kolaborasi ini bertujuan bahwa media, pemerintah, dan swasta sama-sama membangkitkan gairah pelaku UMKM di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Kita percaya jika semua bergandengan tangan perekonomian di Sulut akan pulih akan makin bergeliat,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait