Bangkitnya Pemuda Katolik di Maluku Utara

Ketua Komda PK Malut periode 2021-2024, Hendrik Weridity SE bersama PP PK. (Foto: Ist)

“Serta merawat kebhinekaan dalam NKRI,” ujarnya.

Agenda Muskomda berjalan dengan lancar meskipun terjadi sedikit dinamika dalam proses pemilihan. Terdapat dua kandidat dalam pemilihan ini yaitu Hendrikus Weridity SE dan Dave Martin. Dari kedua kandidat tersebut, Weridity terpilih sebagai Ketua Komda PK Malut periode 2021-2024, sesuai pemilihan demokratis dan tata tertib pemilihan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Sekjen Bidang Kaderisasi Pengurus Pusat (PP) PK, Bondan Wicaksono SE MKP mengharapkan Ketua Komcab terpilih periode 2021-2024 segera melakukan konsolidasi dan Mapenta di wilayahnya masing-masing.

“Melaporkan kepada pemerintah daerah setempat,” imbuhnya ditemani Dewan Pakar PP PK, Stefanus A Gusma.

Weridity dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, khususnya rekan-rekan kader PK yang telah memilih dan mempercayakannya.

Ia juga memaparkan beberapa agenda yang akan dilaksanakan diantaranya melakukan Muskomcab di 4 kabupaten yakni Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu. Selain itu, melaksanakan pelantikan di 6 kabupaten yang telah terbentuk dan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Komentar Facebook

Pos terkait