Begini Rencana Program Askot PSSI Kota Manado di Tahun 2021

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Asosiasi PSSI Kota Manado melaksanakan rapat exco sesuai dengan amanat statuta PSSI Provinsi Sulut yang dipimpin langsung oleh Ketua Jufri Rumondor terkait beberapa program yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini, Senin (01/01/2021).

“Sehubungan dengan rapat ini, ada beberapa program yang kami akan laksanakan di tahun 2021 antara lain ada workshop di awal Maret dan akan dilanjutkan dengan akan dilanjutkan dengan kongres tahunan pada tanggal 27 Maret tahun 2021 nantinya,” beber Ketua Askot PSSI Kota Manado Jufri Rumondor.

Lanjut dia, untuk workshop sendiri yang akan bicarakan adalah pembenahan administrasi klub yang terdaftar di dalam Askot Kota Manado agar kedepan ketika melaksanakan kongres tidak ada masalah lagi.

“Karena kebanyakan terlebih khusus di kongres luar biasa masih banyak terjadi perbedaan pendapat tentang struktur organisasi jadi inilah tujuan kami melaksanakan workshop,” bebernya.

Selain itu program dari Askot Kota Manado Kedepannya adalah menggelar kompetisi umur 15 tahun dengan standar kelahiran tahun 2006 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Manado.

“Jadi program yang kami adakan tidak terlalu banyak mengingat kondisi sekarang masih dilanda pandemi Covid-19 karena jika kita membuat terlalu banyak program nantinya tidak bisa terlaksanakan semua,” tandas Rumondor.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua Jefry Talumepa dan Sekretaris Rachman Bachmid.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email