Buka Pengembangan Kapasitas SDM dan Sertifikasi Kompetensi Barista, Ini Harapan Asripan Nani

Pj Wali Kota Asripan Nani membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro Berbasis Kompetensi dan Uji Sertifikasi Kompetensi Barista, di Sutanraja Hotel Kotamobagu.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi membuka secara resmi kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro Berbasis Kompetensi dan Uji Sertifikasi Kompetensi di Bidang Barista, bertempat di Sutanraja Hotel Kotamobagu, pada Rabu (28/2/2024).

Asripan Nani menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Koperasi dan UKM yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujarnya.

“Terlebih lagi, Kota Kotamobagu akan dikembangkan sebagai kota jasa. Oleh karenanya, kegiatan ini sangat tepat dilaksanakan di Kota Kotamobagu. Kami juga berharap ke depan nanti kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di daerah ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Asripan mengajak para barista yang sedang mengikuti uji sertifikasi kompetensi, boleh ambil bagian dalam iven peresmian Lapangan Boki Hontinimbang (alun-alun Kotamobagu), pada Jumat (1/3/2024).

Komentar Facebook