Cegah Penyebaran Covid-19, Begini Rencana Kegiatan Putra Putri Pendidikan Sulut

Sejumlah Putra Putri Pendidikan Sulut menyampaikan rencana kegiatan kepada pejabat Sekot Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi. (Foto: Istimewa for DetikManado.com)

Sementara itu, Putra Pendidikan Tomohon-Minahasa 2020, Terry Kuron menyatakan dukungan untuk pemerintah dan masyarakat. Hal ini disampikannya agar kedua pihak jelih dan serius menangani Covid-19, sehingga keadaan dapat kembali normal di Kota Tomohon. “Mengajak masyarakat  untuk terus mensosialisasikan mengenai upaya penanganan Covid-19,” ujar Kuron.

Selain menyampaikan peringatan Hari Anak Nasional dan pencegahan penyebaran Covid-19, Putra Putri Pendidikan ini akan mengadakan pemilihan Putra Putri Pendidikan tahun 2021. Terkait itu, Kuron pun mengajak putra putri terbaik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa untuk berpartisipasi meningkatkan prestasi

“Dalam ajang bergengsi pemilihan Putra Putri Pendidikan Tomohon-Minahasa tahun 2021 yang rencananya pendaftaran akan dibuka mulai bulan September mendatang,” tambah Kuron.

Senada dengan Kuron, Ketua Panitia Pemilihan Pemilihan Putra Putri Pendidikan Sulut , Salfa Rambi menyebutkan kriteria finalis. Rambi menuturkan, sejumlah kriteria tersebut diantaranya berwawasan luas, memiliki prestasi akademik maupun non-akademik, menguasai bahasa asing, dan berkepribadian baik, cinta terhadap bangsa dan negara.

Komentar Facebook