Coach Ricky Nelson Bicara Masa Depan Sulut United di Liga 2 Indonesia

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Coach Ricky Nelson bicara soal persiapan timnya dalam mengahadapi menghadapi musim kompetisi 2021 Liga 2 Indonesia. Pasalnya, Sulut United adalah salah satu kontestan yang bergerak cepat untuk mempersiapkan timnya meskipun kejelasan bergulirnya belum ada.

Perombakan tim secara besar-besaran dilakukan manajemen demi asa dan harapan menuju Liga 1 Indonesia. Kevin Scheunemann, Rivaldo Lestaluhu, Ananias Fingkreuw dan Riko Malaikosa adalah wajah baru yang menghiasi tim ini.

Sedangkan untuk pemain lama, nama- nama seperti Dirga Lasut, Mahdi Albar, Daud Kotulus, Yudi Khoeruddin, Andre Oriza masih dipertahankan untuk berkolaborasi dengan mereka yang baru didatangkan.

Kepada DetikManado.com, Rabu (07/04/2021) Coach Ricky Nelson membeberkan bahwa dirinya memang ingin membangun Sulut United menjadi tim yang bekerja keras, serta agresif dalam bermain.

“Bukan masalah ada pemain bintang atau tidak, tetapi punya karakter yang punya daya juang,” terangnya.

Selain itu regenerasi pemain lokal dan kesempatan bermain, menurut Nelson akan diterapkan yang tentunya sesuai dengan gaya kepelatihannya.

“Yang lebih potensial dan spesifik. Artinya bagi saya kita lebih baik mencari pemain muda dari Sulut agar supaya 3 sampai 4 tahun dia bisa jadi pemain bagus,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email