Dandim Manado Lepas Mayor Dahua, Prajurit Purna Tugas

Dandim 1309/Manado Letnan Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) melepas prajurit yang purna tugas. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

“Rekam jejak yang baik dari beliau ini saya harap bisa menjadi contoh untuk seluruh rekan yang masih aktif berdinas, dengan demikian Kodim 1309/Manado tetap bersinar dan selalu mendapatkan tempat terbaik di hati rakyat,” imbuh Letkol HTL.

Kepada Mayor Inf Fransiscus Dahua, Dandim Manado menghaturkan terima kasih mendalam karena telah berupaya maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi prajurit dalam melayani masyarakat, menjalin sinergitas harmonis diinternal satuan serta senantiasa aktif memberi terobosan dalam mengatasi kesulitan masyarakat, begitu pula membantu lintas sektoral pemerintah daerah dalam mewujudkan berbagai program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, darma bakti dan ketulusan Mayor Dahua selama mengabdi di Kodim 1309/Manado. Status purna tugas tak menjadi penghalang tali silahturahmi bapak dengan seluruh rekan di Kodim 1309/Manado, tetaplah jalin komunikasi dengan kami. Semoga di masa pensiun tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” pesan Letkol HTL. mantan Dandim 1626 Bangli ini. (Yoseph Ikanubun)

 

Komentar Facebook

Pos terkait