Di Apel Siaga Kesiapan Masa Tenang Pemilu 2024, Pj Wali Kota Asripan Nani Ingatkan Hal Ini

Pj Wali Kota Asripan Nani menghadiri apel siaga kesiapan masa tenang Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Kotamobagu.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Dikatakan lagi bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas Pemilu sangatlah penting dan strategis, karena peran Pengawas Pemilu sangat terkait erat dengan sukses-tidaknya pelaksanaan Pemilu.

“Pengawasan Pemilu menjadi bagian yang penting dalam memastikan bahwa proses ini berlangsung adil, transparan, dan jujur. Itu sebabnya, tugas Pengawasan Pemilu tidaklah mudah, namun saya yakin dan percaya bahwa figur-figur yang terpilih sebagai pengawas Pemilu ini, merupakan figur-figur yang memiliki integritas dan kapabilitas, yang mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ucapnya.

Apel tersebut turut dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit SSos beserta pimpinan Bawaslu Kotamobagu lainnya, Ketua FKUB Kotamobagu Hi Yusuf Danny Pontoh SAg MHI, pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu, serta seluruh pengawas Pemilu se-Kota Kotamobagu.(Nicolaus Paath)

Komentar Facebook