Elias Lala Pimpin KMK FIS Unima periode 2019-2020

Pengurus KMK FIS Unima periode 2019-2020, Ketua Elias Lala (kiri) dan Sekretaris Sisilia F Septiani (kanan). (Foto: Richard Fangohoi/DetikManado.com)

Senada dengan Lala, Ketua KMK St Petrus Unima Celsius Teniwut berharap, KMK FIS sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan melalui Ketua dan Sekretaris. Teniwut menghimbau, menjadi pengurus harus dijalani dengan tanggung jawab. “Kami (Pengurus KMK Unima) siap mendukung apa saja yang dipaparkan dalam visi-misi tersebut. Ini menjadi tanggung jawab yang sulit. Saya rasa satu tahun itu tidak mudah mengemban tugas,” tuturnya.

Mubes KMK FIS Unima tahun 2019 mengangkat tema Pembaharuan KMK FIS Dengan Semangat Duc In Altum. Ketua KMK FIS Richard Fangohoi periode 2018-2019 mengatakan, kiranya semboyan KMK Unima (Duc in altum) yang artinya Bertolaklah ke tempat yang lebih dalam menjadi semangat bagi KMK FIS. Fangohoi berharap agar pengurus dapat merealisasikan program kerja yang belum terlaksana. “Kegiatan yang sempat tertunda seperti Bakti Sosial,” katanya.

Bacaan Lainnya

Pemilihan ini dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan 3 (PD 3) FIS Unima, Dr Paulus R Tuerah MPd. Pada pembukaan Mubes KMK FIS dihadiri beberapa Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) FIS Unima seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM) serta lainnya. (rf)

Komentar Facebook

Pos terkait