Ibadah Minggu di GMIM Ekklesia Wengkol Tondano Timur

Jemaat GMIM Ekklesia Wengkol dan para mahasiswa KKN Unima saat mengikuti ibadah, Minggu (02/02/2020).

Tondano, DetikManado.com – Pendeta Ros Masengi – Lumi MTh memimpin ibadah jemaat di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Ekklesia Wengkol, Tondano, Minahasa, Sulut, Minggu (02/02/2020).

Dalam khotbahnya Masengi mengatakan, setiap waktu yang Tuhan berikan kepada umat adalah waktu yang diyakini menjanjikan sesuatu yang indah. “Dan tentu sebagai warga gereja, kita merasakan kebutuhan akan persekutuan di rumah Tuhan sebagai suatu persekutuan yang indah, sejahtera dan memberi kedamaian bagi kita semua,” katanya usai membaca firman dari kitab Yesaya 2:1-5 tentang Sion Sebagai Pusat Kerajaan Damai.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, tema perenungan hari Minggu berdasarkan kitab Yesaya adalah rumah Allah, inspirasi perubahan yang memancarkan cahaya dan memberikan kepada manusia berbagai ide dan pikiran untuk menggerakkan manusia untuk memperbaiki serta membenahi diri. Maksud rumah Allah adalah pengertian untuk gereja yang berarti gedung. Namun sesungguhnya, rumah Allah merupakan persekutuan orang-orang yang percaya dan beriman kepada Tuhan.

Komentar Facebook

Pos terkait