Indonesia Sukses Menggelar Iven Internasional dan Nasional,Ini Kata Kapolri

Indonesia masih akan diagendakan menjadi tuan rumah dalam perhelatan acara internasional. Kegiatan bertaraf dunia yang didepan mata antara lain, Asian Talent Cup dan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Demi mempertahankan nama baik Indonesia di dunia karena telah berhasil menyelenggarakan event nasional dan internasional di tengah Pandemi Covid-19, Sigit menekankan kepada seluruh pihak untuk ikut membantu percepatan akselerasi vaksinasi. Sehingga, kekebalan komunal atau imunitas terhadap virus corona bakal segera terbentuk.

Tak hanya vaksinasi, mantan Kapolda Banten ini menegaskan bahwa kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) harus tetap dilaksanakan dengan baik.

“Tentunya kalau ini semua bisa kita laksanakan, maka Indonesia semakin bagus di mata internasional. Demikian juga pertumbuhan ekonomi akan makin baik,” ujar Sigit.

Menurutnya,yang paling penting adalah mencegah laju pertumbuhan Covid-19 bisa dikendalikan dan mengingatkan masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Komentar Facebook