Ingin Masuk Industri Musik Profesional? Ikuti Event Ini!

Rangkaian acara bertajuk Musikologi yang akan digelar 21 September 2019 mendatang di Kota Manado.

Manado,DetikManado.com – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards menggelar rangkaian acara bertajuk Musikologi yang akan digelar 21 September 2019 mendatang di Kota Manado.

Fauzan Putra dari Staff Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi Bekraf, Shatria Dharma Sumarsana (GM AMI Awards), Aditya Sumampouw (Area Coordinator AMI Sulut) menggelar jumpa dengan para musisi Sulut, komunitas , pengiat music, Rabu (19/06/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Shatria, dia punya data setiap tahun yang menerbitkan lagu dan album. Data yang ada bisa menjadi acuan perkembangan musisi di daerah. “Banyak talenta bagus di beberapa daerah, tapi tidak mempunyai akses untuk masuk ke industry,” ujarnya.

Dari acara ini pihak AMI yang bekerjasama dengan Bekraf ingin menghadirkan dan memperkenalkan industri musik dari hulu sampai hilir, selain program edukasi sharing knowledge dari para ahli musik dan praktisi industri music. “Kepada para insan musik untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru tentang industri music,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait