Ini Data Pengumuman Kelulusan Anggota Polri di Polda Sulut

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga mengapresiasi para peserta yang telah melaksanakan test, dengan mengoptimalkan kemampuan dari masing-masing untuk dapat lulus dari tiap tahapan test yang mereka lalui.

“Hasil yang peserta peroleh semata-mata memang murni oleh kerja keras dan kemauan belajar dan berlatih dari para peserta itu sendiri,” tutur Kapolda.

Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021 di Polda Sulut ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib katanya, berkat peran pengawas baik dari pengawas internal maupun pengawas eksternal, yang melakukan pengawasan secara melekat di setiap tahapan test sehingga prinsip Betah dapat terlaksana.

Kapolda juga mengungkapkan terima kasih kepada panitia serta para pengawas atas komitmennya memegang teguh prinsip BETAH dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada para peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan, jangan berpuas diri terus berlatih dan jaga kesehatan, serta untuk para peserta yang tidak lulus jangan berkecil hati dan patah semangat masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tandas Kapolda.(ml)

Komentar Facebook