Jalin Silaturahmi, Partai Prima Sambangi KPU Sulut

DPW Partai Prima saat berkunjung ke Kantor KPU Sulut ( Foto : Istimewa)

Manado, DetikManado.com –  DPW Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Sulut dan DPK Prima Minsel, Senin (21/3/2022)  sambangi gedung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

Kedatangan pengurus DPW Partai Prima dan DPK Kabupaten Minsel di kantor KPU Sulut diketahui untuk menjalin silahturahmi. Ini juga disampaikan Sekretaris DPW Prima Sulut, Syarif Litty (Ay).

“Iya, kami dari DPW Partai Prima Sulut dan DPK Minsel ingin bersilahturahmi saja, kami partai baru,” ujar Syarif yang akrab dipanggil bung Ay saat diwawancarai media ini sebelum bertemu para komisioner.

Terpantau oleh media ini, saat bertemu para komisioner yang diterima langsung Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh didampingi Yessy Momongan dan Salman Saelangi di ruang kerjanya.

Syarif Litty bersama Geraldo Pati (Wakil Ketua Wilayah), Siti Kalsum (Bendahara Wilayah) dan Julio Iroth (Sekertaris DPK Minsel) tampak mengawali dengan percakapan santai.Pun, oleh pihak KPU Sulut mengapresiasi kedatangan pengurus Partai Prima saat itu.

“Kami sangat mengapresiasi partai Prima yang datang dengan maksud silahturahmi,” ucap Mewoh yang diiyakan Momongan dan Saelangi.

Mewoh pun mulai memaparkan terkait tahapan KPU nanti.

Komentar Facebook