Kapolda Sulut Lepas 157 Personel Masuki Masa Purna Bakti

Dia juga berharap personel purnabakti ini mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, sesuai norma yang berlaku serta senantiasa menjadi teladan dan contoh di tengah lingkungan masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada personel purnabakti agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita tidak pernah tau seperti apa Covid-19, hanya pencegahan yang bisa kita kakukan. Kapan kita kena covid kita tidak tau, jadi tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Untuk diketahui, 157 personel Polri yang purnabakti terdiri dari 71 personel berasal dari Satker Polda, 33 personel dari Polresta Manado, Polres Bitung 11 personel, Polres Minahasa 9 personel, Polres Bolmong 3 personel, Polres Tomohon 2 personel.

Sedangkan untuk Polres Minahasa Selatan berjumlah 3 personel, Polres Minahasa Utara 10 personel, Polres Kepulauan Sangihe 6 personel, Polres Kepulauan Talaud 1 personel, Polres Kotamobagu 1 personel, Polres Bolmut 2 personel, Polres Bolsel 2 personel, Polres Boltim 2 personel, Polres Mitra 1 personel.

Komentar Facebook