Kapolda Sulut Tinjau Pos Lebaran di Bitung

“Operasi Ketupat ini dilaksanakan bersama instansi terkait untuk membangun sinergitas demi mencapai tujuan bersama, agar dalam pengamanan rangkaian kegiatan Idul Fitri 1443 H termasuk arus mudik maupun arus balik berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sehat, serta protokol kesehatan tetap dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya sesaat usai peninjauan di Pospam KEK.

Mulyatno menjelaskan, pihak kepolisian bersama instansi terkait berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lanjutnya, pelaksanaan tugas operasi yang dilakukan Polri bersama TNI, Pemda, dan instansi terkait lainnya sudah berjalan dengan baik.

“Saya melihat bahwa pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Samrat 2022 di Kota Bitung hingga saat ini berjalan dengan lancar dan kompak. Semoga hal ini akan berlanjut hingga berakhirnya operasi pada 9 Mei mendatang,” pungkas Mulyatno.

Setelah di Kota Bitung, kegiatan serupa pun dilanjutkan di Kota Manado, tepatnya di Pos Terpadu Megamall. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polda Sulut dan Pengurus Bhayangkari.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook