Kejari Tahuna Meraih Penghargaan WBBM

  • Whatsapp
Kajari Tahuna Yunardi memegang penghargaan WBBM. (Foto: Istimewa)

Manado, DetikManado.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang penganugerahannya dilaksanakan secara virtual oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Bapak Tjahyo Kumolo bersama Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, Senin (21/12/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna Yunardi menuturkan predikat WBBM ini merupakan tindak lanjut dari predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih tahun 2019 yang lalu.

“Predikat WBBM ini menegaskan komitmen seluruh pegawai pada Kejari Tahuna untuk melakukan upaya pencegahan tindak pidana korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ini merupakan penghargaan yang dipersembahkan bagi masyarakat sebagai wujud komitmen agar dapat melakukan proses penegakan hukum menjadi lebih baik. Khususnya melakukan pencegahan tindak pidana korupsi serta melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe atas motivasi dan doanya sehingga kami bisa meraih predikat WBBM,” tandas Yunardi. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email