Liga Inggris: Hasil Bournemouth vs Liverpool, The Reds Tumbang

Duel seru antara pemain Bournemouth vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/3/2023), di Vitality Stadium Bournemouth, London. Laga dimenangkan oleh kubu tuan rumah. (foto:Liverpool.com)

Pada waktu msiang yang sangat dingin di Vitality Stadium, pertandingan memanas dengan cepat dan ada serangkaian peluang yang menjanjikan di tahap awal.

Dengan hanya enam menit berlalu, Virgil van Dijk menyambut tendangan sudut yang dalam dari Trent Alexander-Arnold di sebelah kanan dengan sundulan kembali melintasi gawang. Namun bola jatuh dalam pelukan Jefferson Lerma.

The Cherries berada di depan gawang Liverpool beberapa saat kemudian. Dominic Solanke memotong umpan Alexander-Arnold dan menyelipkan Dango Ouattara di belakang satu lawan satu. Dia mengitari Alisson Becker saat penjaga gawang berdiri kokoh, tetapi hanya bisa membentur jaring samping dari sudut yang menyempit.

Tendangan Andy Robertson dari jarak dekat ditepis oleh Neto – yang diambil dari klip tepat Van Dijk di atas – dan Cody Gakpo membalikkan bola dari posisi offside setelah knockdown Darwin Nunez.

Sebaliknya, justru tuan rumah yang mendapat gol pembuka di menit ke-28.

Komentar Facebook