Liga Inggris: Hasil Bournemouth vs Liverpool, The Reds Tumbang

Duel seru antara pemain Bournemouth vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/3/2023), di Vitality Stadium Bournemouth, London. Laga dimenangkan oleh kubu tuan rumah. (foto:Liverpool.com)

Ouattara menerobos ruang di sisi kanan mengirim bola Alisson oleh Billing yang tiba di tengah area. 1-0 untuk tuan rumah.

Liverpool mengukir peluang besar untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda, Van Dijk melirik tiang kiri yang melebar setelah bola mati yang mengancam Robertson ke dalam kotak enam yard.

Solanke bergerak membuka peluang ketika diberi umpan oleh Marcos Senesi dan setengahnya diakhiri dengan Bournemouth dirugikan oleh Ibrahima Konate dan tantangan Van Dijk tidak dihukum tetapi tetap di depan.

 

Babak kedua

Klopp memasukkan Diogo Jota di awal babak kedua – penampilan ke-100 pemain internasional Portugal itu untuk klub – dengan Harvey Elliott ditarik dan Gakpo bergeser ke posisi yang lebih dalam.

Dan Jota segera melatih Neto, setelah berjuang untuk memenangkan penguasaan bola di wilayah Cherries, melangkah maju dan mengincar penyelesaian di tiang kanan yang ditepis.

Laga menjadi semakin tegang dan panik, dengan peluang lebih lanjut yang lolos dari The Reds, dan terjadi perombakan di menit ke-65 ketika Roberto Firmino, Henderson dan James Milner menggantikan Nunez, Fabinho dan Alexander-Arnold.

Komentar Facebook