Mafindo Manado Menggelar Sekolah Kebangsaan di Kampus IAIN Manado

Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) Manado, Selasa (14/3/2023), menggelar Sekolah Kebangsaan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado. (Foto: Dokumentasi Mafindo Manado)

Manado, DetikManado.com – Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) Manado, Selasa (14/3/2023), menggelar Sekolah Kebangsaan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Koordinator Mafindo Manado Dr Taufani MA dalam sambutannya mengatakan, Mafindo memiliki program pelatihan digital yakni Tular Nalar yang terbagi dalam dua bagian yakni Sekolah Kebangsaan dan Digital Lansia.

Bacaan Lainnya

Mafindo berdiri tahun 2015 di Indonesia, saat ini memiliki 40 cabang di Indonesia. Tahun ini ada kelas kebal hoaks dan riset ujaran kebencian,” ujar Taufani.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, IAIN Manado Dr Edi Gunawan MHI menyambut baik program yang digelar oleh Mafindo Manado. Menurutnya itu program yang menarik dan bagus.

Mafindo memberi perhatian pada Generasi Z. Generasi yang akan menjadi pemilih pemula di Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Dia mengatakan, kalau mau suara kaum muda didengar, maka harus ikut Pemilu 2024. Generasi muda harus jadi pemilih.
“Saya berharap yang ikut Tular Nalar ini, pada 14 Februari 2024 semua ikut Pemilu dengan memberikan hak suaranya,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait