Melalui Program Baku Jaga, Sulut United Terus Salurkan Bantuan Bencana Alam

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Sulut United kembali menggelar Charity Event sebagai bentuk kepedulian bagi korban bencana alam di Kota Manado.

Hal ini dilakukan dengan menyalurkan santunan yang dilakukan secara door to door bagi warga yang terdampak bencana alam, oleh manajemen dan pemain.

Finance Controller Sulut United Handry Kalangi menuturkan pihaknya, mengucapkan terima kasih suporter, partner dan pemain, yang ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan santunan, baik berupa barang kebutuhan pokok, hingga pakaian layak pakai.

“Pada tanggal 26 Januari 2021 Kami telah blusukan ke beberapa lokasi bencana, dimulai dari Kelurahan Ranotana, Kelurahan Karombasan, Jalan Siswa, Kecamatan Sario, Kelurahan Wanea dan berakhir di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil,” beber Handry.

Selain itu, Manajemen Sulut United pada tanggal 29 Januari 2021 juga telah memberikan bantuan di Kelurahan Perkamil dan kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Baku Jaga Sulut United.

“Semoga Manado bisa segera pulih kembali, dan semoga kehadiran Sulut United berdampak baik bagi masyarakat,” harapnya.

Terkait hal ini Lurah Perkamil Mario Pundoko sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rombongan Sulut United yang sudah peduli dengan Kondisi Kota Manado usai dilanda banjir dan tanah longsor.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih, atas ketulusan hati dari Manajemen Sulut United yang datang di Kelurahan Perkamil untuk membantu para korban bencana,” tandasnya.

Dia berharap dengan kehadiran Sulut United dapat memberikan dampak yang positif, tidak hanya dalam olahraga khususnya sepakbola, tetapi juga untuk kemanusiaan.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email