Nelson : Kita Harus Percaya Bahwa Segala Sesuatu Mungkin Jika Kita Berusaha

Menit ke-60 sebuah insiden terjadi saat kiper Fery Bagus keluar sarangnya untuk mengamankan bola. Kiper utama Sulut United tersebut bertabrakan dengan pemain PSMS Rahmad Hidayat dan hingga tidak sadarkan diri.

Upaya penyelamatan pun dilakukan hingga sang kiper harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance. Dimas Galih masuk menggantikannya dan pertandingan dilanjutkan kembali.Pada menit ke 88 terjadi kemelut di area pertahanan Sulut United yang akhirnya menghasilkan gol buat PSMS Medan lewat kaki Fiwi Dwipan skor berubah menjadi 2-1.

Memasuki injury time menit ke 96, Patrick Wanggai nyaris kembali mencetak gol yang sudah berhadapan dengan kiper tetapi sepakan kerasnya masih bisa ditepis oleh kiper. Skor berakhir 2-1 untuk keunggulan Sulut United hingga wasit meniup peluit akhir.

“Puji Tuhan ini sangat bagus buat kami kedepannya dan kami tahu bahwa PSMS Medan adalah tim yang memiliki pemain dengan individu yang sangat bagus,” ujar Coach Sulut United Ricky Nelson.

Lanjut dia,karena keunggulan jumlah pemainlah yang dimaksimalkan oleh timnya sehingga terjadi 2 gol.

“ Saya sangat mengapresiasi semua pemain yang memiliki semangat yang tidak mau kalah,”terangnya.

Nelson juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan doa suporter Sulut United sehingga timnya bisa meraih 3 poin.

“Mereka tidak bisa datang karena dalam situasi Perayaan Natal sehingga tidak bisa menyaksikan langsung di stadion,” ungkap Nelson.

Terkait dengan kondisi kiper Fery Bagus Kurniawan,dirinya mengatakan kondisinya sudah membaik dan sudah siuman.Menurut Nelson,ini menunjukan perjuangannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini.

“Kita harus percaya bahwa segala sesuatu mungkin jika kita berusaha,” bebernya.

Senada dengan itu, Patrik Wanggai juga mengaku sangat bersyukur atas kemenangan ini dan berhasil mencetak 1 gol.

“Puji Tuhan,bukan hanya saya sendiri tetapi semua pemain yang sangat bersemangat dan kami siap fight untuk pertandingan selanjutnya. Terima kasih untuk dukungan dari masyarakat Sulut, percaya kami bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook