Paket Kuota Internet Gratis dari Unsrat Untuk Mahasiswa

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Manado, DetikManado.com – Kebijakan penting dibuat Unsrat Manado yang sejalan dengan kuliah online yang sudah diterapkan. Kebijakan itu adalah bantuan paket kuota internet spesial pembelajaran jarak jauh atau daring (dalam jaringan) bagi mahasiswa selama masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat lewat Surat Edaran, Nomor: 2563/UN12/LL/2020. Paket itu merupakan kerjasama Unsrat dengan penyedia layanan internet (provider) Telkomsel dan Indosat.

Bacaan Lainnya

“Mahasiswa yang terdaftar diberikan bantuan biaya akses internet sebesar Rp 100.000, berupa paket kuota spesial Telkomsel 50 GB atau Indosat 50 GB yang berlaku selama 30 hari,” kata Kumaat.

Rektor menghimbau, bagi yang ingin memanfaatkannya, silahkan mendaftar. Daftarkan nomor telepon melalui laman https://portalsit.unsrat.ac.id paling lambat Sabtu, 25 April 2020, jam 24.00 Wita.

“Satu mahasiswa hanya bisa mendaftarkan satu nomor telepon. Yang nantinya daftar nomor telepon mahasiswa akan diberikan kepada provider,” ujar Kumaat.

Mahasiswa diminta memperhatikan cara pengaktifan paket kuota spesial pembelajaran yang dikeluarkan oleh masing-masing provider dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Unsrat. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait