Peduli Warga Terdampak Bencana di Manado, P3B Menggelar Aksi Penggalangan Dana

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Peduli bencana yang menimpa warga Kota Manado, Persatuan Pemuda Peduli Bencana (P3B) menggelar aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di dua titik yaitu pasar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Desa Pinolosian Selatan, Kecamatan Pinolosian,Sabtu (23/01/2021).

Dalam aksi penggalangan dana ini, diikuti oleh beberapa organisasi yaitu Kemah sahabat alam (KSA), OSIS SMP Pinolosian, Pramuka SMANSA Pinolosian, Purna Paskibraka indonesia Bolsel, Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan – Manado (HPMIBMS-Manado).

Ketua P3B Arhandi Tatemba menjelaskan aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara dan keluarga yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor di Kota manado.

“Melihat kondisinya yang cukup parah, jelas menggerakan hati kami melakukan aksi kemanusiaan pada dini hari,” ujar Tatemba.

Dia menambahkan, dalam aksi tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dengan kondisi cuaca yang cerah berawan, serta mematuhi protokol kesehatan dan di terima dengan ramah oleh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, hasil penggalangan dana kita pada hari ini mendapatkan Rp 2.773.200,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.