Peluang Imba Maju di Pilkada Manado dari Partai Golkar

  • Whatsapp
Jimmy Rimba Rogi. (Foto: Dokumentasi DPD II Partai Golkar Kota Manado)

Manado, DetikManado.com – Dukungan penuh bagi kader yang ditunjuk Partai Golkar untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado nanti mutlak diperlukan. Terkait hal itu, Partai Golkar hampir memastikan Jimmy Rimba Rogi untuk maju dalam pilwako Manado 2020.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Manado Rudolf Mamengko mengatakan Golkar punya mekanisme dalam mengusing calon dalam pilkada di daerah manapun. Namun melihat fenomena Imba, sapaan akrab Rogi, yang banyak disukai masyarakat Manado, Golkar Sulut akan berjuang agar dirinya diusung. “Tentunya untuk maju harus ada surat keputusan atau SK dari DPP Golkar. Saat ini SK itu sementara berproses,” ujar Mamengko.

Bacaan Lainnya

Jimmy Rimba Rogi. (Foto: Dokumentasi DPD Partai Golkar Kota Manado)

Tak hanya itu, Mamengko juga mengatakan, keputusan tersebut penting ditunjukkan pendukung partai berlambang pohon beringin tersebut. Langkah itu, menurutnya, merupakan keputusan yang diambil karena dalam skema partai yang komprehensif. “Sebagai kader, tentunya memberi perhatian besar atas apa yang ditetapkan pada Imba, sebagaimana yang diproklamirkan belum lama ini,” kata dia.

Mamengko menambahkan, Golkar pastinya mempunyai langkah strategis guna memenangkan calon dukungannya itu untuk memperoleh suara terbanyak di Pilkada Manado 2020 mendatang. “Saya yakin dan percaya jikalau pak Imba sudah sah ditetapkan sebagai calon yang akan maju di Pilkada Manado, maka kami selaku kader golkar akan siap fight untuk memenangkan beliau dan akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Manado,” pungkasnya.(ryan)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *