Perayaan Natal Yesus Kristus Bersama Bawaslu Provinsi Sulut

  • Whatsapp
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menggelar ibadah pra Natal.

Manado, DetikManado – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menggelar ibadah pra Natal bersama Bawaslu se- Indonesia dengan tema ‘Unity Diversity’ yang turut dihadiri oleh Sekjen Bawaslu RI Dr Gunawan Suswantoro, bertempat di Hotel Mercure,Tateli, Kabupaten Minahasa, Senin (02/11/2019).

Dalam sambutannya Suswantoro mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta memohon maaf baru kali ini bisa bergabung di ibadah natal. “Tadi saya menyalakan lilin berada paling di depan, itu menandakan sebuah komitmen jika terjadi sebuah masalah saya berada di depan saudara-saudara,” tegasnya.

Muat Lebih

Dia juga mengajak kepada seluruh personil Bawaslu se Indonesia untuk wajib menjaga kerukunan atau keberagaman serta persatuan dan kesatuan. “Ini sesuai dengan tema kita Unity Diversity atau Persatuan Dalam Keanekaragaman yaitu kita harus bersatu menghadapi Pilkada,” ujar Suswantoro.

Suswantoro menambahkan untuk memaknai ibadah Pra Natal tersebut bahwa yang namanya ciptaan Tuhan wajib menyembah serta wajib mengasihi sesama.”Natal mengingatkan jiwa kita bahwa selama ini dalam melaksanakan tugas kita masih banyak kekurangan, oleh karena itu yakinlah bahwa Tuhan akan membantu kita semua dalam mengatasinya,” kuncinya.

Turut hadir dalam ibadah pra Natal ini Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwyn Malonda bersama jajarannya, Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan serta Pejabat Forkompinda Sulut. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *