Perayaan Paskah 2022 di GMIM Kalvari Malalayang Satu

Manado,DetikManado.com – Rayakan Hari Paskah,GMIM Kalvari Malalayang Satu, menggelar ibadah dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, mengingat Indonesia masih tengah dilanda pandemi Covid-19.

Pantauan DetikManado.com, Minggu (17/04/2022) pagi, selain penerapan Prokes, tampak juga aparat keamanan yang berjaga diseputaran gereja untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah.

“Kami bersyukur, karena Tuhan Yesus sudah bangkit dan itu menjadi suatu berita kemenangan umat Kristen sampai saat ini,” kata Ketua BPMJ GMIM Kalvari Malalayang Satu Detty Tandjaja Lengkong.

Di hari Paskah ini, kiranya yang percaya mau datang kepada Tuhan karena Dia sudah datang ke dunia ini,membebaskan kita dari dosa dan maut.

Dia menambahkan, kebebasan yang diberikan kepada setiap manusia, untuk benar-benar digunakan dan diteruskan ditengah dunia ini sehingga banyak orang dapat percaya dan mau menyerahkan hidupnya bagi Tuhan.

“Harapan saya sebagai pimpinan gereja GMIM Kalvari Malalayang Satu yaitu kesetiaan iman itu tetap dijaga dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook