Piala Dunia: Aksi Menawan Richarlison di Laga Brasil Kontra Serbia

Aksi spektakuler Richarlison saat ,membawa Brasi mengatasi Serbia di Piala Dunia 2022. (foto:fifa.com)

 

Momen Kunci

Gol pertamanya mungkin lebih signifikan dalam menentukan hasilnya. Namun dalam menilai momen di mana pertandingan ini akan dikenang selamanya, tidak mungkin untuk mengabaikan gol kedua dari Richarlison.

Itu adalah jenis gol yang telah membuat penggemar di seluruh dunia jatuh cinta dengan Brasil, dan salah satunya adalah ikon Seleção – dari era apa pun – akan sangat bangga. (Yoseph Ikanubun/fifa.com)

 

Statistik Pertandingan

Saat memimpin timnya ke lapangan malam ini, Thiago Silva menjadi pemain Brasil tertua yang pernah ambil bagian di Piala Dunia, dengan usia 38 tahun dan 63 hari. Dia melampaui rekor yang dibuat oleh legenda Seleção, Djalma Santos, yang 138 hari melewati ulang tahunnya yang ke-37 ketika dia bermain di Inggris 1966.

 

Susunan pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Lucas Paqueta (75′ Fred), Casemiro; Raphinha (87′ Gabriel Martinelli), Neymar (80′ Antony), Vinicius Junior (76′ Rodrygo); Richarlison (79′ Gabriel Jesus)

 

Serbia (3-5-1-1): Vanja Milinkovic-Savic; Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic (57′ Nemanja Radonjic), Sasa Lukic (66′ Darko Lazovic), Nemanja Gudelj (57′ Ivan Ilic), Filip Mladenovic (66′ Dusan Vlahovic); Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic; Aleksandar Mitrovic (83′ Nemanja Maksimovic).

Komentar Facebook