Pimpin Misa Pembukaan Bina Rohani KMK Unima, Ini Pesan Uskup Manado

Uskup Manado Mgr Benedictus ER Untu MSC berfoto bersama salah satu KMK Fakultas di Unima usai Misa Pembukaan, Jumat (25/10/2019). (Foto: Richard Fangohoi/DetikManado.com)

Rahamitu menyebutkan, ada beberapa agenda yang akan dilalui seperti kegiatan luar ruangan (outbound) dan pentas seni dari KMK di berbagai fakultas di Unima serta materi yang dibawakan. “Ada 5 materi yang telah dipersiapkan oleh Steerring Committee (SC),” pungkasnya.

Sementara itu Pastor Moderator KMK Se-Keuskupan Manado (Kusuma), Pastor Dismas V Salettia Pr mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Bina Rohani kepada peserta. Ia berharap, peserta dapat melihat tanda-tanda zaman seperti yang dikatakan Uskup Manado. “Sungguh-sungguh dihayati dan dihidupi sehari-hari sebagai mahasiswa, calon pemimpin di masa depan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun DetikManado.com, data per hari Jumat (25/10/2019) peserta berjumlah 138 orang dari 7 fakultas di Unima seperti Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Ekonomi (Fekon), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Teknik (Fatek).

Komentar Facebook

Pos terkait