Polisi Ungkap Prostitusi Online Gadis Remaja di Manado

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest Abraham Abast SIK. (Foto: Mikael Labaro/DetikManado.com)

Para pelaku menempati 3 kamar berbeda masing kamar 401, 402 dan 501 kemudian setelah tim melakukan penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti, korban serta yang diduga tersangka. “Barang bukti yang ditemukan lem ehabon, handphone, serta kondom sutera,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan korban serta yang diduga tersangka sudah dibawa ke Polda Sulut. “Kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ditemui di tempat terpisah Kabid Humas Kombes Pol Jullest Abraham Abast SIK mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara hari ini penyidik Polda Sulut telah menetapkan 8  tersangka. “Lima orang lainnya hanya ditetapkan sebagai saksi saja,” beber Abast, Selasa (04/02/2020) sore.

Kemudian terhadap gadis di bawah umur telah diserahkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut untuk dilakukan pembinaan. “Modus yang dilakukan tersangka yaitu menjual atau memperdagangkan 7 korban yang masih di bawah umur tersebut kepada laki-laki hidung belang. Mereka menerima imbalan sekitar 50 ribu,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait