Polwan Polda Sulut Anjangsana ke Sesepuh dan Personel yang Sakit

Kegiatan anjangsana Polwan Polda Sulut, Rabu (10/8/2022). (foto TBN Sulut)

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka menyembut hari jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI), sejumlah personel Polwan Polda Sulut mengunjungi Polwan yang sudah purnabakti maupun dan sedang sakit, Rabu (10/8/2022).

Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey melaksanakan kunjungan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Ada 12 orang yang kita kunjungi, 10 personel Polwan sudah purna bakti dan 2 lainnya Polwan aktif yang mengalami sakit,” ujar Sengkey.

Lanjutnya, anjangsana tersebut sebagai bentuk silaturahmi kepada sesama Polwan, baik yang sudah purna bakti, maupun yang sedang menderita sakit.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Polwan Polda Sulut terhadap sesama Polwan, baik yang sedang menderita sakit maupun yang sudah purna bakti. Kita juga terus memberikan dukungan dan semangat kepada personel yang sedang sakit,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, kepada pada sesepuh Polwan dan Polwan yang sedang sakit, diberikan cindera mata oleh para Polwan. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook