Presiden Jokowi Tinjau Training Center PSSI di IKN

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/01/2024). (Foto: Dokumen PSSI)

Sembari mengungkapkan komitmen PSSI untuk percepatan pembangunan TC ini, Erick Thohir berterima kasih atas dukungan pemerintah dan FIFA Forward. PSSI berkomitmen untuk mempercepat pembangunan TC demi transformasi sepak bola Indonesia yang lebih baik.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan pemerintah dan FIFA Forward. Terlebih dengan sudah beroperasinya kantor perwakilan, FIFA Indonesia Office di Jakarta, maka kami akan sering berkoordinasi dengan FIFA agar tahap 1 TC itu selesai sesuai jadwal,” kata Erick Thohir.

Bacaan Lainnya

Pemerintah dan PSSI berharap pembangunan TC Tahap 1 ini dapat selesai sesuai target pada Mei 2024. Dengan demikian, para pemain dan staf pelatih dapat segera memanfaatkan fasilitas tersebut untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola Indonesia.

Sesuai blue print, Training Center PSSI di IKN akan memiliki total delapan lapangan sepak bola, pusat rehabilitasi, dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang tidak hanya akan bermanfaat bagi tim nasional, namun juga masyarakat sekitar. (yos)

Komentar Facebook

Pos terkait