Putra Bitung yang Jadi Pembentang Bendera di Istana Mendapatkan Apresiasi dari Wali Kota

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2022 (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Bitung, DetikManado.com – Bendera Merah Putih sukses dikibarkan dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022) kemarin

Kesuksesan upacara ini, ada salah satu putra kebanggan Kota Bitung yang turut andil di dalamnya.

Bacaan Lainnya

Dia adalah Chrivel Christusiano Kaijely, siswa kelas 11 SMA Negeri 1 Kota Bitung, Sulawesi Utara, yang merupakan Paskibraka utusan Kota Bitung.

Suksenya Chrivel Christusiano Kaijely bersama pasukan Paskribaka lainnya sukses menjalankan tugas sebagai pembenyang bendera merah putih di Istana Merdeka.

Chrivel Christusiano Kaijely. (foto : Dok Pemkot)

Kesuksesan Chrivel ini mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.

“Apresiasi dari Pemerintah Kota Bitung juga untuk putra daerah yang menjadi Pembentang Bendera Merah Putih di Istana Negara dalam rangka Upacara Bendera Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, HUT RI Ke 77 tahun 2022,” jelasnya.

Terima kasih karena sudah melaksanakan tugas Negara dengan baik, Dan terima kasih sudah membanggakan Kota Bitung.

“Bitung sangat bangga,” tutupnya. (Akbar)

Komentar Facebook

Pos terkait