Raker PBVSI Sulut, Bahas Bola Voli Pantai Internasional

Maumbi,DetikManado.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di hotel Sutan Raja,Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (19/3/2022).

Ketua PBVSI Sulut Irjen Pol Mulyatno yang diwakili Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PBVSI Sulut, dimana pada rapat kerja ini akan membahas, menganalisa, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyamakan visi dan misi di tahun 2022. Kita sama-sama berdoa semoga tahun ini, pandemi covid bisa berakhir, sehingga agenda-agenda yang bisa kita agendakan dan masukan dalam kalender PBVSI Sulut,” jelas Pardede.

Sementara itu Ketua Panitia Kol Inf Vippy Amuranto menerangkan bahwa pada rapat ini membahas soal rencana kegiatan bola voli pantai Internasional yang akan dilaksanakan di Sulut.

“Namun ada ketentuan khusus yang harus dipenuhi, yakni melaksanakan kegiatan bola voli pantai nasional terlebih dahulu di tempat yang sama,” jelasnya.

Dia pun sudah menyurat ke PBVSI Pusat dan sudah mendapat surat balasan dengan memberikan rekomendasi untuk pelaksanaan sirkuit nasional open tournament bola voli pantai yang digelar pada bulan oktober nanti.

“Rencananya tanggal 28-29 ini tim dari pusat akan mensurvey tempat, kemudian mereka yang akan menentukan lokasi tempat berada di lokasi A atau B,” jelasnya.

Dia menambahkan soal rencana pelaksanaan kegiatan bola voli pantai nasional direncanakan akan bergulir sesudah Sea Games.(ml)

Komentar Facebook