Rifaldo Nusa Raih IPK 3,98 dan Jadi Lulusan Terbaik UTSU Tahun 2022

Rifaldo Nusa SE, lulusan terbaik UTSU Manado, yang diwisuda pata hari Rabu 30 November 2022, di Manado Convention Center. (foto: DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Rifaldo Nusa, mahasiswa program studi Manajemen, Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, menjadi wisudawan terbaik di wisuda sarjana angkatan ke XI.

Pria kelahiran Morotai 17 Februari 1999 silam ini, menjadi berhasil merah gelar sarjana ekonomi (SE), dengan IPK 3,98.

Bacaan Lainnya

Pengumuman Rifaldo sebagai lulusan terbaik, dibacakan pada akhir sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana S1, UTSU Manado yang digelar pada hari Rabu (30/11/2022) kemarin, di Manado Convention Center.

Pada kempatan itu, putra dari pasangan ayah Ronny Nusa dan ibu Ferderika F Pandoy, menjadi satu-satunya wakil wisudawan yang diberikan kesempatan menyampaikan pidato di hadapan para senat dan undangan yang hadir.

Pada pidatonya, Rifaldo Nusa mengatakan bahwa dirinya dan para wisudawan patut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu semua proses selama kuliah.

“Perkenankanlah saya mewakili wisudawan, berdiri di sini untuk menyampaikan terima kasih,” tuturnya.

Lanjut Ridaldo, ucapan terima kasih yang pertama yaitu kepada orangtua dan seluruh keluarga yang telah memberikan dukungan terbesar berupa kepercayaan, serta dukungan moral dan juga spirit.

Komentar Facebook

Pos terkait