Satgas Covid-19 Sulut Disorot Terkait Penanganan Pasien Positif Asal Bitung

Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel.

1) Mendesak pihak RSUP Prof Kandou untuk segera mengekspose ke publik terkait hasil pemeriksaan dari korban Covid 19 (DNB), sesuai hasil pemeriksaan yang ditandatangani dan dikeluarkan rumah sakit yakni dr Agung selaku Ahli Infeksi dan sekaligus Ketua Covid 19 Sulut.

2) Mendesak Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut memberikan klarifikasi atas pernyataannya atau membuktikan pernyataannya jika benar ada hasil berbeda pemeriksaan DNB oleh Dinas Kesehatan Sulut, karena pernyataan itu telah merugikan DNB bahkan dapat mengancam keselamatan DNB dan keluarga.

Bacaan Lainnya

3) Mendesak Pemprov Sulut, khususnya Pemkot Bitung dan Manado untuk dapat membuat kebijakan khususnya bagi korban Covid 19 yang telah dinyatakan sembuh atau negatif sebagai bentuk perlindungan bagi korban Covid 19.

4) Meminta Pemprov Sulut, khususnya Pemkot Bitung dan Manado agar dapat segera mengsosialisasikan informasi terkait Covid-19, agar masyarakat sadar dan memahaminya sehingga tidak terjadi kepanikan dan reaksi berlebihan di masyarakat.

Komentar Facebook

Pos terkait