Satu Pemain Sulut United Dipanggil Bergabung di Timnas U-23

  • Whatsapp
Timnas Indonesia U-23 memanggil Natanel Siringoringo untuk mengikuti pemusatan latihan di Hanoi, Vietnam.

Jakarta, DetikManado.com – Salah satu pemain Sulut United, Natanael Siringoringo dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti pemusatan latihan dalam rangka SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Hal itu disampaikan melalui surat resmi yang ditandatangani Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tanggal 18 Desember 2020. Dalam surat tersebut pihaknya memanggil Nael Ringo bergabung dengan pemain timnas lainnya yang dibesut pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong tanggal 20 Desember 2020 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Manajemen Sulut United melalui Manajer Tim Muhammad Ridho menyampaikan rasa syukur atas pemanggilan salah satu punggawa Sulut United ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23.

“Kami manajemen bersyukur salah satu pemain kami dipanggil ke timnas U-23. Meskipun belum berkompetisi di Liga 2 namun pemain-pemain kami membuktikan kualitasnya meskipun di masa pandemi tetap berkerja secara profesional untuk dipantau oleh Pelatih Timnas,” ujar Ridho.

Nael Ringo yang bernomor punggung 10 tersebut akan terbang dari kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu 19 Desember 2020.

“Kami berharap Nael fokus untuk TC Timnas nanti agar mendapatkan tempat di timnas. Selain itu, kedepannya Sulut United bisa berkontribusi untuk Timnas baik dari kelompok umur hingga senior,” tandas Ridho. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait