Siklus Umumkan Kerja Sama dengan Procter & Gamble, Sumbangsih untuk Indonesia

DetikManado.com, Jakarta – Siklus (www.siklus.com), startup Indonesia yang berfokus dalam menyelesaikan isu lingkungan melalui e-commerce dan teknologi isi ulangnya, mengumumkan sebuah kerja sama pilot dengan Procter & Gamble (www.pg.com).

P&G akan menggunakan teknologi dan model bisnis berkelanjutan milik Siklus untuk menyediakan produk shampo Pantene®, salah satu merek dari P&G yang paling ikonik dan populer di Indonesia serta dunia, bagi konsumen Indonesia dengan alternatif kemasan yang lebih ramah lingkungan.

Kedua perusahaan ini telah menjalin hubungan sejak 2021 ketika Siklus memenangkan P&G Sustainability Innovation Challenge – sebuah platform bagi P&G untuk berinteraksi dan memberdayakan perusahaan dengan solusi produk, kemasan, dan pemenuhan yang inovatif.

 

“Tim Siklus sangat bersemangat untuk mengumumkan kerja sama pilot dengan P&G secara resmi. Bahkan, P&G adalah salah satu dari FMCG yang sudah berinteraksi dengan kami sejak awal. Kami telah bekerja sama dengan tim P&G untuk menyiapkan semuanya untuk meluncurkan kerja sama ini,” tutur AJ Lee, Head of Marketing & Partnerships, Siklus.

Komentar Facebook