Strategi Bogor FC Sulut United Hadapi 2 Tim Kalimantan

Bek Bogor FC Sulut United Yudi Khoerudin merayakan golnya ke gawang Persatu Tuban, Rabu (28/08/2019).

Manado,DetikManado.com – Setelah menjalani 2 laga di kandang, Bogor FC Sulut United akan menghadapi 2 pertandingan berikutnya dengan bertandang ke Kalimantan Timur. Dua tim tangguh Mitra Kukar FC dan Persiba Balikpapan akan menjamu Iman Fath dkk.

Usai sesi latihan terakhir di Stadion Klabat Manado, Jumat (30/08/2019), Pelatih Kepala Herry Kiswanto mengatakan, dia sudah coba memetakakan cara bermain di luar seperti apa. “Belajar dari putaran pertama dalam laga tandang, kita cuma dapat satu poin. Saya coba bawa pemikiran saya, semoga anak-anak bisa menerapkannya di lapangan,” ujar pria yang akrab disapa Herkis ini.   

Bacaan Lainnya

Herkis menambahkan, pola permainan di kandang dan saat tandang akan berbeda. Untuk main tandang, lanjutnya, dia fokus memperketat di tengah sampai belakang. “Kita akan lakukan kombinasi serangan, serangan direct dan kombinasi,” ujarnya.

Bogor FC Sulut United akan bertolak ke Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (31/08/2019) sore. Iman Fath dkk akan meladeni tantangan tuan rumah Mitra Kukar FC pada, Senin (02/09/2019). Selanjutnya anak-anak asuhan Herkis akan melawan Persiba Balikpapan pada, Jumat (06/09/2019).

Komentar Facebook

Pos terkait