Sulut United vs PSBS Biak, Ini Rekor Pertemuan Dua Tim

Kegembiraan manajemen, staf pelatih, dan para pemain Sulut United usai mengalahkan PSBS Biak di laga awal kompetisi musim 2020.

Usai turun minum, Eksel dkk kembali membangun serangan dan membuahkan hasil gol lewat pemain tengah nomor punggung 7, Sandi Putra Wijaya. Hingga pertandingan berakhir kedudukan imbang 2-2.

Pertemuan kedua terjadi di Stadion Cendrawasih Biak, Minggu (22/09/2019). Dalam laga ini, dua tim berbagi poin karena bermain imbang tanpa gol.

Bacaan Lainnya

Pada musim kompetisi 2020, sebelum dihentikan akibat pandemi Covid-19, Sulut United sukses melakoni laga perdananya dengan berhasil mengalahkan tuan rumah PSBS Biak, di stadion Cendrawasih Biak, Minggu (15/03/2020). Gol semata wayang Rosy Noprihanis di menit ke 85 membungkam perlawanan tim Cendrawasih Kuning.

Dengan demikian dari 3 kali pertemuan, Sulut United memang 1 kali, sedangkan 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan keempat, Rabu (20/10/2021), menarik untuk disimak. Mengingat sejumlah pemain yang mencetak gol di 3 pertemuan sebelumnya kini memperkuat timnya. Di Sulut United masih ada Eksel dan Rosy, sedangkan Ananias kembali memperkuat PSBS Biak setelah sebelumnya bermain untuk Madura FC, dan sempat masuk skuat Sulut United tahun 2020. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait