Tim PKM Unsrat Raih Medali Emas di Pimnas 36 Bandung

Tim PKM Unsrat Manado meraih prestasi terbaik dalam ajang Pimnas di Bandung.

“Sangat bahagia dan bersyukur. Ini prestasi terbaik yang sudah mengharumkan nama Unsrat di tingkat nasional, ” tuturnya.

Mewakili Rektor Unstrat Prof Dr Ir Berty Sompie MEng, Gerung mengucapkan selamat bagi tim Unsrat dan terus mendorong agar terus bersemangat.

Bacaan Lainnya

“Selamat sukses untuk tim PKM Unsrat, ke depan harus lebih baik lagi dan kami berharap prestasi ini akan dikembangkan lagi oleh tim-tim PKM lainnya,” ujarnya.

Dengan adanya gelaran Pimnas di Unpad ini, diharapkan dapat memulai semangat yang lebih terkait minat mahasiswa dalam melakukan riset inovasi.

“Untuk Pimnas selanjutnya, harus lebih baik. Makanya, kita harus budayakan riset inovasi mahasiswa,” ujar Gerung.

Hesky Stevy Kolibu saat diminta tanggapan usai pengumuman juara, mengaku tidak menyangka tim PKM-nya yang bernama “Krisan” berhasil menyabet medali emas di Pimnas ke-36.

“Puji Tuhan, tentunya, perjuangan kita buat di Pimnas ini memang tidak gampang tapi kekuatan dalam kebersamaan kita dan doa dari seluruh civitas akademika Unsrat, perjuangan kita terbayar dengan membahagiakan. Sangat bersyukur untuk perolehan medali emas ini, ” kata Kolibu didampingi Ketua Kelompok mahasiswa Marco Laoh yang didaulat naik ke podium bersama Bonita Nababan, Mohammad Bintang dan Rosalina Wawointana yang merupakan kolaborasi mahasiswa Jurusan Fisika Fakultas MIPA dan Fakultas Pertanian Unsrat untuk menerima pengalungan medali emas.

Komentar Facebook

Pos terkait