Uniknya Wisuda Unika De La Salle Manado Secara Drive-Thru di Masa Pandemi

Unika De La Salle Manado mengambil model wisuda yang berbeda yakni secara drive thru, merupakan suatu yang unik.

“Semua yang kau dapatkan dari pendidikan Lasallian Unika De La Salle Manado, terapkan untuk kepentingan umum,” paparnya.

Total seluruh wisudawan berjumlah 536 terdiri dari Fakultas Teknik 97 orang, Fakultas Ekonomi (71), Fakultas Hukum (51), Fakultas Pertanian (13), Fakultas Keperawatan (273). Kemudian Fakultas Pariwisata 24 orang, dan Fakultas Ilmu Pendidikan 7 orang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan Rapat Terbuka Senat Akademik Universitas Katolik De La Salle Manado yang dibuka oleh Ketua Senat Debby Paseru ST MMSI MEd. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Katolik De La Salle Manado. Prof Dr Johanis Ohoitimur.

Rektor mengungkapkan, wisuda kali ini mengambil tema: Lasallian, to dream is our way forward dengan sub tema “Walking in Lasallian Faith, Service dan Communion, you make lives meaningful. Selama masa pendidikan di Unika De La Salle Manado para wisudawan telah berusaha untuk mengenal dan menghidupi 3 (tiga) nilai pokok spiritualitas Lasallian yakni Faith (iman), Service (pelayanan) dan Communion (persatuan).

Komentar Facebook

Pos terkait