18 Pabrik Danone-AQUA Raih Sertifikasi dan Penghargaan Industri Hijau 2021

Penghargaan kepada perwakilan dari pabrik-pabrik Danone-AQUA dari berbagai daerah di Indonesia, Jakarta Selasa (30/11/2021).

Jakarta, DetikManado.com – DanoneAQUA mendapatkan Sertifikasi Industri Hijau dan Penghargaan Industri Hijau 2021 melalui 18 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita kepada perwakilan dari pabrik-pabrik DanoneAQUA dari berbagai daerah di Indonesia pada, Selasa (30/11/2021) di Jakarta.

Predikat itu sebagai apresiasi atas pencapaian DanoneAQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan sumber daya dan teknologi yang ramah lingkungan, sehingga menciptakan efektivitas dan efisiensi untuk keberlanjutan operasional pabrik.

Bacaan Lainnya

“Kementerian Perindustrian bertekad untuk terus mendorong seluruh sektor manufaktur di Indonesia untuk menerapkan industri hijau,” ujar Kartasasmita.

Dia mengatakan, langkah strategis ini akan mendukung penciptaan industri ramah lingkungan dan berdaya saing di kancah global. Green economy, green technology dan green product harus diperkuat agar bisa semakin berdaya saing di kancah internasional.

Komentar Facebook

Pos terkait