Tentang Kami

DetikManado.com merupakan situs portal berita online lokal di Kota Manado, Sulawesi Utara, dikelolah oleh PT. MANADO GLOBAL MEDIA. Domain DetikManado.com telah didaftarkan di internet sejak tanggal 28 Mei 2009 silam, mulanya DetikManado.com hanya sebagai blog dan kemudian menjadi portal berita yang terbit pertama kali pada hari Rabu 19 September 2018.

PT. MANADO GLOBAL MEDIA atau disingkat PT. MDOGM, terbentuk berdasarkan akta pendirian perseroan terbatas Nomor 29 Tanggal 19 September 2018, oleh notaris KRISTIANTO NAFTALI POAE, SH., M.Kn, di Manado.

Sebagai legalitas, kami juga terdaftar di Kemenkum HAM RI, dengan keputusan pengesahan Nomor: AHU-0045123.AH.01.01.Tahun 2018 Tanggal 24 September 2018.

Perusahakan kami sudah memiliki Nomor Induk Berusaha,  No : 9120005162464 yang diterbitkan melalui Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik, Online Single Submission Republik Indonesia.

Sebagai media yang memiliki legalitas, kami ingin menyajikan informasi yang cepat, juga berkomitmen untuk menjaga akurasi dan kedalaman data yang disajikan, supaya apa yang disajikan dapat menjadi referensi bagi pembaca setia kami.

DetikManado.com juga menjadi anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dengan nomor anggota : 12/Wil-3/Sulawesi Utara/AMSI/X/2017.

 

VISI DAN MISI DETIKMANADO.COM

VISI

Menjadi perusahaan media online lokal yang professional dan Independen serta menjadi kebanggan masyarakat Sulawesi Utara khususnya dan Indonesia umumnya.

MISI

  1. Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat;
  2. Memberikan berita secara proporsional;
  3. Mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah;
  4. Mengembangkan SDM dan teknologi informasi dengan menerapkan sistem menejemen yang berkelas;
  5. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja secara sinergis dalam pengelolaan media online;
  6. Mampu menciptakan peluang kerja bagi masyarakat Lokal;
  7. Melahirkan jurnalis yang berkualitas, berkarakter, dan mampu menjaga independensi wartawan.

 

Komentar Facebook