309 Bintara Polri Resmi Dilantik di SPN Polda Sulut

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menutup Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I Tahun 2022 sekaligus melantik 309 siswa menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), di SPN Polda Sulut, Kamis (7/7/2022).

Penutupan pendidikan dan pelantikan siswa ditandai dengan pengambilan sumpah sebagai anggota Polri dan pemasangan pangkat baru Bripda oleh Kapolda Sulut, serta penandatanganan Berita Acara pelantikan

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini pendidikan pembentukan Bintara Polri sudah selesai dilaksanakan dengan baik,” ujar Mulyatno.

Ia berharap lulusan Diktukba Polri yang melaksanakan pendidikan di SPN selama 5 bulan ini bisa menjadi anggota Polri yang Presisi sebagaimana harapan pimpinan.

“Kita berharap mereka bisa menjadi generasi muda Polri milik masyarakat Sulut dan milik masyarakat Indonesia, yang mampu melaksanakan tugas dengan baik, menjadi anggota Polri yang Presisi, bermoral, modern, humanis serta selalu menjunjung tinggi HAM, mampu menjaga nama baik Polri dan menjaga wilayah Sulawesi Utara,” jelasnya.

Komentar Facebook