58 Lulusan IPDN Tahun 2022 Melaksanakan Orientasi Kerja di Pemprov Sulut

acara penerimaan CPNS lulusan IPDN Angkatan XXIX (29) dan penyerahan nota dinas penempatan sementara dalam rangka orientasi tugas yang digelar di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Selasa (9/8/2022). (foto : dkips/Ist)

Manado, DetikManado.com – Sebanyak 58 orang Purna Praja yang lulus dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 29 Tahun 2022 ditempatkan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Para Pamong Praja Muda tersebut akan melaksanakan orientasi tugas di lingkungan Pemprov Sulut selama lebih kurang satu tahun sebelum penempatan.

Mereka diterima dalam acara penerimaan CPNS lulusan IPDN Angkatan XXIX (29) dan penyerahan nota dinas penempatan sementara dalam rangka orientasi tugas yang digelar di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Selasa (9/8/2022).

Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey SSTP dalam laporannya menerangkan, bahwa Lulusan IPDN Angkatan 29 seluruhnya berjumlah 63 orang, dengan 58 orang diterima melaksanakan Orientasi Tugas di Pemprov Sulut.

“Dua orang di Kementerian Dalam Negeri RI sekaligus mengikuti program Beasiswa LPDP, dan tiga orang yang merupakan afirmasi di Pemprov Kalimantan Barat, Pemprov Maluku dan Pemprov Maluku Utara,” jelas Clay.

Komentar Facebook