Ada 92 WBP di Lapas Tondano Terima Remisi Khusus Idulfitri

Pemberian RK ini dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Rabu (10/4/2024). (Foto: Humas Kemenkumham Sulut)

Tondano, DetikManado.com – Sebanyak 92 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tondano menerima Remisi Khusus (RK) Idulfitri 2024. Pemberian RK ini dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Rabu (10/4/2024).

“Hari ini disaksikan bahwa 92 WBP umat Muslim di Lapas Tondano menerima Remisi Khusus Idulfitri. Semuanya RK 1,” ungkap Ronald Lumbuun usai memberikan Remisi Khusus di Lapas Tondano.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, dari 533 WBP penerima RK Idulfitri di seluruh Sulut, 92 ada di Lapas Tondano. Terkait pemberia remisi itu, Ronald Lumbuun menyampaikan harapannya kepada para penerima remisi.

“Harapannya, sesuai arahan Kemekumham, mereka (WBP) harus tetap mengikuti setiap program, mempersiapkan diri sehingga pada saatnya mereka bebas sudah bisa kembali ke masyarakat, sama-sama bergandengan tangan,” ujarnya.

Dia mengatakan, khusus untuk Lapas Tondano, semua RK 1, sehingga diharapkan tetap mengikuti setiap pembinaan, dan kegiatan, serta mempersiapkan diri jika nantinya bebas untuk berkumpul keluarga.

Komentar Facebook

Pos terkait